Jumat, 02 Maret 2012

produsen baju seragam sekolah di jakarta harga murah

produsen baju seragam sekolah di jakarta harga murah , dapat menerima minimal order 10 pcs, sudah berpengalaman 10 tahun menggarap baju seragam, seragam tk, wisuda tk, olah raga, sekolah sd, seragam pabrik, seperti yang anda lihat, dari model yang kami tampilkan ini adalah salah satu model produk kami, bahan-bahan pilihan seperti di jelaskan dibawah ini, anda bisa memilih salah satunya
  1. Kain Oxford/Osworth/Tropical Spesifikasi bahan ini sebagai berikut : Teksturnya rata tidak seperti drill. Jalinan benang-benang pintalan kain semacam jalinan titik-titik seperti pixel dalam resolusi gambar. Secara umum lebih tipis dari kain drill. Merk nya bermacam-macam misalnya Sari Warna, Japan Tropical. Semakin banyak komposisi bahan cottonnya seperti pada Japan Tropical, maka semakin comfort dipakai. Namun harganya juga pasti semakin mahal. Lebar kain ini ada yang 115 cm, ada juga yang 140-150 cm.
  2. Kain Katun/Cotton Spesifikasi bahan ini sebagai berikut : Tidak bertekstur, halus, lebih tipis dari kebanyakan bahan tropical atau drill. Tapi karena bahan dasarnya lebih banyak cottonnya tentu saja harganya lebih mahal dari pada kedua bahan di atas.Berdasarkan spesifikasi ketiga bahan di atas, anda dapat memilih yang paling sesuai dengan desain, keperluan tujuan/tempat di mana nanti anda akan menggunakan seragam anda. Misalnya : Untuk desain baju seragam di lapangan (outdoor), tentu kain drill lebih pas dipakai karena desain baju seragam lapangan kebanyakan menampilkan kesan gagah/macho, juga karena kain ini lebih tebal dan lebih kuat rajutannya dibanding dengan kain katun. Untuk baju seragam di dalam ruangan (indoor), Anda bisa pilih kain katun atau tropical.
  3. Kain Drill Spesifikasi bahan ini sebagai berikut : permukaan kain berserat garis-garis miring / ngdrill. Berdasarkan besar kecilnya serat secara umum dibagi 3 jenis : twill drill( serat kecil ), american drill ( serat sedang ), japan drill ( serat besar ). Ada satu jenis serat yang lebih besar lagi biasa dikenal dengan jenis Raphael karena biasanya dipakai oleh produk fashion merk tersebut. Kualitas/harga kain drill menyesuaikan dengan bahan dasarnya, semakin banyak kadar cottonnya maka harganya semakin mahal. Biasanya jenis Japan Drill mempunyai komposisi bahan cotton lebih banyak dan lebih sedikit polyester, sehingga lebih comfort di pakai. Namun harganya tentu lebih mahal. Lebar kain drill yang dijual di pasaran biasanya 1,5 meter ( sekitar 58 inchi ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar